Paguyuban SRC Batubara Gelar Berbuka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

Sebarkan:

 

SRC Batubara gelar buka puasa bersama kaum dhuafa dalam rangkaian memperkuat silaturahmi. (foto/ist)
BATUBARA  - Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Batubara menggelar buka puasa bersama, sekaligus menyantuni duafa di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan berbuka puasa bersama dihadiri Ketua SRC Batubara Mardiono, Ketua GM Pujakesuma Ahmad Dwi Sakti Hidaya, Ketua Ferari Batubara Helmi Syam Damanik, SH, dan Sekretaris JMSI Putra Arissandi Sianipar.

Dalam kesempatan ini, Mardiono menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh mitra SRC, organisasi serta JMSI Batubara yang hadir dalam kegiatan silaturahmi berbuka puasa bersama.

"Hari ini sangat istimewa bagi saya,karena Paguyuban SRB semakin solid dan terus berkembang. Bahkan SRC Batubara semakin kuat dengan berkolaborasi bersama GM Pujakesuma, JMSI dan Ferari. Semoga sinergitas yang dibangun menjadikan paguyuban semakin solid dan maju," pesan Mardiono.

Hal senada juga ditambahkan oleh Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE yang mengapresiasi kegiatan sosial tersebut.. Semoga melalui kegiatan ini sinergitas kita dapat lebih ditingkatkan dan SRC semakin jaya kedepannya," ujarnya. 

Selain menggelar buka puasa bersama, kegiatan dirangkai dengan menyalurkan santunan kepada 50 kaum dhuafa di wilayah kecamatan Airputih, Batubara. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini