Pemkab Asahan Serahkan Bantuan 1000 Karung Beras untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M membawa berkah bagi kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota  Kisaran Timur, masing-masing mendapat 10 kg beras. Penyerahan bantuan digelat di GOR Serba Guna, Jalan Akasia Kisaran, Senin (25/4/2022).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan, bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat kita untuk bersilaturrahmi dan berbagi bagi sesama.

Sambungnya, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama, karena pada dasarnya antara Pemkab Asahan dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan rasa memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat.

Bupati mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tetap melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan tahapannya dan mari sama sama berdoa semoga Vandemi Covid 19 ini Cepat Berlalu.

Sementara itu Ustadz Achmad Kosim Marpaung, S.Ag, MSi dalam tausiahnya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan agar meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada Allah SWT.

Hadir dalam Acara Bupati Asahan  diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Ketua Imtaq H. Achmad Kosim Marpaung, S.Ag, MSi DanLanal TB/AS (Mewakili), Kajari Asahan (Mewakili) OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kita Kisaran Timur (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com