Safari Ramadhan, Bupati-Wakil Bupati Temui Jamaah Masjid

Sebarkan:

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin dalam kegiatan Safari Ramadhan di masjid Syuhada, Simpang Empat. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Safari Ramadhan1443 Hijriah, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin melakukan kunjungan sekaligus salat dzuhur di Masjid Syuhada, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (13/4/2022).

Wabup Taufik Zainal mengajak  umat Islam untuk saling berbagi, peduli terhadap sesama, serta selalu menjaga kerukunan umat beragama.  

"Selama bulan Ramadhan makmurkan masjid-masjid, tanamkan sikap toleransi dan saling peduli di lingkungan masyarakat," pesannya, sekaligus menyerahkan bantuan kipas blower dan uang tunai kepada BKM Masjid Syuhada.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya BSc diwakili Kadis Kominfo Syamsuddin melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Desa Sukadamai, Kecamatan Pulau Bandring.

Dalam amanatnya Bupati Surya mengatakan, Safari Ramadhan salah satu program rutin yang masuk dalam visi misi Bupati/Wakil Bupati untuk mewujudkan Asahan Sejahtera,Religius dan Berkarakter.

"Safari Ramadhan merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat," pesannya.

Dipenghujung kegiatan, Bupati menitipkan bantuan kipas angin dan uang tunai untuk BKM Masjid Nurul Huda serta menyantuni sejumlah anak yatim dan kaumdhuafa. (Ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com