Terjerembab di Parit Kebun, Pak Sabrin 70 Tahun Tewas Tertimpa Motor

Sebarkan:

 

Pak Sabrin (70) tewas di dalam parit kebun. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Seorang pria berusia 70 tahun, Sabrin warga Dusun Purnama, Desa Bulan-bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, ditemukan tewas di dalam parit perkebunan, Sabtu (30/4/2022).

Sabirin ditemukan waga dalam posisi telentang, tertimpa sepedamotor tanpa plat miliknya. Sabrin mengenakan baju kaos dan celana keper, dengan wajah yang sudah membengkak. Sedangkan bagian depan motornya tampak ringsek.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi didampingi Kanit Reskrim IPDA M. Siregar dan tim identifikasi langsung turun ke TKP, penemuan jenazah di dalam parit areal perkebunan sedalam 2 meter.

Dijelaskan Kapolsek, jenazah Sabrin  di temukan di dalam parit areala perkebunan bersama kendaraannya, tepatnya di Jalan lintas Dusun Simpang Gambus-Lubuk Cudik, Desa Simpang Gambus, Sabtu pukul 16.00 WIB. Untuk penyelidikan, jenazah Sabrin dievakuasi ke RSUD Batubara.

Menurut anak korban, Samsul Bahri (36), terakhir orang tuanya berangkat Kamis (28/4/2022) pamitan untuk mencari dana pembangunan pesantren. Sejak itu tidak kembali dan ditemukan sudah tak bernyawa di parit perekebunan swasta. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini