Tim Safari Ramadhan Kecamatan Perbaungan Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Sei Nagalawan

Sebarkan:

 

PERBAUNGAN (MM) - Tim 1 Safari Ramadhan 1443 H Kecamatan Perbaungan, mengunjungi Masjid Nurul Huda, Dusun 2, Desa Sei Nagalawan. Safari Ramadhan salah satu rangkaian mempererat sialturahmi antar pemerintah dengan masyarakat, Jumat (15/4/2022) malam.

Tim 1 Safari Ramadhan Kecamatan Perbaungan dipimpin Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kasi Pemerintahan Asrul Siregar, Koramil 07 Perbaungan Kapt (Kav) Ishak Iskandar, Kapolsek Perbaungan diwakili Kanit Intel, Kepala Desa Sei Nagalawan Mahyaruddin, BKM Masjid Nurul Huda, Ustadz Arbani.

Muhammad Fahmi menyampaikan, Tim Safari Ramadhan Kecamatan Perbaungan dibagi dalam tiga tim untuk menyambangi jamaah masjid, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dalam silaturahmi ini, Camat mengajak masyarakat yang belum menjalani vaksinasi untuk segera divaksin di puskesmas terdekat.

Selain itu, Camat juga menyampaikan sejumlah program dan capaian pembangunan infrastruktur di wilayah Perbaungan yang dilakukan Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai). Disamping itu, Bupati juga menyalurkan zakat para ASN untuk insentif bilal mayit, penggali kubur hingga honor guru mengaji.

Sementara itu Ustadz Arbani dalam tausyiahnya menyebutkan kelak nanti ada 4 hal yang amal itu dak ditimbang dalam timbangan amal, diantaranya memaafkan saudara kita, sabar, puasa, dan melakukan perbuatan baik tanpa diketahui orang", singkatnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini