Bupati dan Kapolres Batubara Pantau Arus Balik Padat dan Lancar

Sebarkan:
Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Jose DC Fernandes di Pospam Kuala Tanjung. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Jose DC Fernandes memonitoring langsung arus balik mudik lebaran di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Pos Pam Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (7/5/2022).

Kehadiran Bupati Zahir dan Kapolres untuk melihat lebih dekat kondisi arus balik lebaran yang terpantau padat dan lancar. Selain itu, pejabat nomor wahid Pemkab Batubara ingin memastikan ketersediaan fasilitas sarana dan prasana personel yang bertugas di Pospam Lebaran 144 Hijriah/2022.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara beserta jajaran yang terlah bekerja ekstra keras mengatur lalulintas di wilayah Batubara. Untuk itu saya mengimbau agar pemudik untuk berhati-hati selama dalam perjalanan," pesan Zahir.

Sebagaimana diketahui, dalam memyabut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022, Polres Batubara menyiapkan Pos Pam Lebaran di Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Simpang Empat Limapuluh, Kecamatan Limapuluh dan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini