Camat Perbaungan Pimpin Sertijab Kades se-Perbaungan

Sebarkan:
Camat Perbaungan Muhammad Fahmi didampingi Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07 Perbaungan Kapten Ishak Iskandar bersama para kades, Rabu (11/5/2022). (foto/ist)
SERGAI (MM) - Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP, M.AP memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) di 8 Desa se Kecamatan Perbaungan, di Aula Kantor Camat Perbaungan Sergai, Rabu (11/5/2022).

Sertijab dihadiri Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07 Perbaungan Kapten Ishak Iskandar, KUA Kecamatan Perbaungan, Sekretaris Camat Perbaungan Prayetno SH, Penjabat Kades Suka Beras Hulu Hasrul Siregar S.STP, Kepala Desa Kesatuan Syafrizal, Kepala Desa Lubuk Rotan Azra'i, Kepala Desa Lubuk Dendang Ardianto Nasution, Kepala Desa Lubuk Cemara Rahmadsyah S.PD.i, Kepala Desa Pematang Tatal Puja Setiawan SE, Kepala Desa Tanah Merah Pajariaman, Penjabat Kepala Desa Deli Muda Hulu Maida Warda STR,Keb.

Camat Perbaungan Muhammad Fahmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan pemilihan Kepala Desa dengan lancar, aman, dan kondusif di Kecamatan Perbaungan. Terimakasih juga kepada Kepala Desa yang lama yang telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dalam upaya mewujudkan visi misi Serdang Bedagai yang Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, dan Religius).

Sambung Fahmi, kepada Kepala Desa yang baru untuk dapat melanjutkan program-program kades yang lama yang dipandang baik, serta selalu melakukan koordinasi dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-harinya.

Fahmi juga mengajak kepada mantan Kepala Desa dan Masyarakat untuk mendukung program-program Kepala Desa yang baru agar nantinya program-program di Desa dapat terlaksana agar kedepannya desa tersebut dapat lebih maju dan sejahtera", pungkasnya.

Senada dikatakan Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan menyampaikan kami dari pihak Kepolisian mengucapkan terimakasih atas kenyamanan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. Tentunya Kepada Kepala Desa terpilih , kami mohon dan kerjasamanya agar masyarakat di desa dapat hidup nyaman. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek berharap untuk kegiatan vaksinasi dapat dipercepat karena hal ini harus terus dilaksanakan. Begitupun dengan pendistribusian bantuan agar lebih tepat sasaran. Karenanya kami mohon kerjasamanya terutama dalam permasalahan pendataan kedepannya.(rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini