Dua Sejoli Sendi-Sindi Babak Belur Dikeroyok OTK

Sebarkan:

 

Dua sejoli membuat Laporan Polisi atas penganiayaan yang dialaminya, (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Dua sejoli Sendi (20) dan Sindi (18) yang berboncengan sepeda motor dicegat dan ditendang sejumlah pria mengendarai motor di Jalan Perintis Kemerdekaan, Perkebunan Tanah Itam Ulu, Rabu (4/5/2022) pukul 22.30 WIB.

Walaupun tak ada harta benda yang hilang, Sendi, warga Desa Empat Negeri dan Sindi, warga Desa Pulau Sejuk, terpaksa menjalani perawatan di RSUD Batubara, karena mengalami luka-luka jatuh dari kendaraan serta dipukuli.

Cerita Sendi, malam itu dia dan kekasihnya hendak pulang ke Desa Pulau Sejuk dengan mengendarai motor. Dalam perjalanan, keduanya dipepet motor yang kendarai pria dan ceweknya. "Aku tidak kenal orangnya," ujar Sendi, Kamis (5/5/2022).

Sembari melaju, Sendi menegur pemotor yang mencoba menyerempet kendaraannya. Namun pria tersebut tak terima, dan justru mengajak Sendi untuk berkelahi.

Sejurus kemudian, pemotor lain yang diduga rekan-rekan pelaku datang menendang motor Sendi dan Sindi hingga keduanya jatuh ke dalam parit. Kedua sejoli ini kemudian dipukuli hingga babak belur. Penganiayaan berhenti setelah pengendara yang melintas berhenti memberikan pertolongan.

Tidak ada harta berharga milik korban yang hilang, namun karena kedua korban mengalami luka-luka sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Batubara. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini