FPTI Sumut Harapkan Sarana Dinding Panjat Tembing Standart Nasional

Sebarkan:

Pengurus FPTI Sumut menggelar Rapat Pengurus.(foto:mm/Ginser)
MEDAN (MM) - Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumatera Utara, melaksanakan Rapat Pengurus, sekaligus dirangkai halal bihalal Hari Raya IdulFitri 1443 Hijriah.

Ketua Umum Federasi PanjatTebing Indonesia (FPTI) Sumatera Utara, drg. Yerzi Amri Rinjani Sp.Ort, mengajak seluruh bidang - bidang di susunan pengurus agar dapat menjalankan program kerjanya yang belum terlaksana. 

Ketua Umum Juga menyampaikan jika kita bisa melaksanakan program dengan baik, tentu FPTI Sumut akan jauh lebih baik dan berprestasi, mengingat Pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024, sudah diambang pintu.

Diakui Yerzi, jika pengembangan olahraga panjat tebing di Sumatera Utara, terhambat disebabkan faktor minimnya sarana dan prasarana yang ada. Kalau pun ada,  tidak memenuhi standart nasional. 

Pengprov FPTI SUMUT sudah melakukan komunikasi dan mengajukan proposal permohonan renovasi dinding panjat tebing kepada Dispora Sumatera Utara.

Sebab fasilistas dinding Panjat Tebing yang ada di Stadion Mini Pancing segera di renovasi, sehingga dinding panjat tebing tersebut memenuhi Standart Nasional. 

Hal ini sambungnya dapat terwujud, mengingat Pengprov FPTI Sumut akan menjadi tuan rumah Kejurwil Sumatera tahun 2022 dan untuk kebutuhan latihan Atlet Pelatda PON XXI Aceh - Sumut.

Pengprov FPTI Sumut dalam waktu dekat ini akan melakukan audensi ke Gubernur Sumatera Utara, meminta arahan dan bimbingan tentang kepedulian pemerintah Sumatera Utara dalam mendukung cabang olahraga panjat tebing dari semua aspek, baik itu sarana, prasarana, dan lain - lainya. (Ginser)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini