Kadin Batubara Serahkan 1 Unit Rumah untuk Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Sebarkan:
Kadin, GP Ansor dan NU Batubara memberikan bantuan rumah untuk korban kebakaran di Tanjung Tiram. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara bersama GP Ansor dan PC Nahdlatul Ulama menyerahkan 1 unit rumah untuk korban kebakaran di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis (19/5/2022).

"Alhamdulillah, hari kita bersama GP Ansor dan PC NU Batubara menyerahkan (meresmikan) rumah korban kebakaran. Ini ikhtiar kita bersama, mudah-mudahannya rumah ini dapat bermanfaat sesuai Peruntukannya," kata Ketua Kadin Batubara, OK Faizal Djalil, Kamis (20/5/2022).

OK Faizal menjelaskan, rumah yang diserahkan merupakan bantuan Bupati Batubara bersama Kadin, GP Ansor dan PC NU.

"Bantuan ini dari Bupati Batubara, Kadin, GP Ansor dan PC NU. Kita tidak ada minta-minta sumbangan. Jangan nanti seolah-olah dilapangkan, Kadin ada minta dari sana - sini. Ini bantuan pribadi Bupati Batubara dan Kadin," ujarnya.

Sementara, Mardiah korban kebakaran rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Bupati Batubara bersama Ketua Kadin Batubara, OK Faizal, GP Ansor dan PC NU. Pacsa peristiwa kebakaran tersebut, memang keluarganya sangat membutuhkan rumah. pasalnya, akibat dari kebakaran tersebut, rumahnya habis (rata dengan tanah).

"Semoga bantuan dan kebaikan yang telah diberikan oleh Bupati Batubara bersama Ketua Kadin Batubara, GP Ansor dan PC NU dibalas oleh Allah SWT. Kami hanya bisa mendoakan semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan, kesuksesan dalam bekerja, sehingga dapat terus membantu masyarakat Batubara," ucapnya.

Usai itu, Ketua Kadin Batubara bersama GP Ansor dan PC NU menyerahkan santunan untuk lansia yang sedang sakit (stroke) dan juga merupakan korban kebakaran rumah di desa yang sama. 

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (24/11/2021) terjadi kebakaran di Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Dalam peristiwa itu 2 unit rumah menjadi korban kebakaran. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com