Menarik! Kasat Reskrim dan Anaknya Kompak Atur Lalulintas di Kota Siantar

Sebarkan:

PEMATANGSIANTAR (MM) - Hari kedua Lebaran, arus lalulintas di sejumlah ruas jalan di akota Pematangsiantar padat merayap, Selasa (3/5/2022).

Namun ada hal menarik terlihat saat sejumlah polisi dipimpin Kapolres AKBP Fernando, mengatur situasi lalulintas arus mudik dan balik Idul Fitri di jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Karena keterbatasan personel hampir seluruh polisi dari berbagai satuan di jajaran Polres Pematangsiantar dikerahkan mengamankan arus lalulintas dan menjaga situasi kamtibmas selama Lebaran.

Terlihat seorang taruna Akpol tingkat II Brigadir Dua (Bripda) Juan Putra Manurung dan ayahnya AKP Banuara Manurung yang sehari-hari menjabat Kasat Reskrim Polres bersama-sama bertugas mengatur arus lalulintas supaya tidak terjadi kemacetan total.

Dari pantauan di jalan Sutomo Pematangsiantar terlihat arus lalulintas yang datang dari arah Medan menuju kawasan Tapanuli sangat padat.

Pamatwil Wilayah Kecamatan Siantar Barat AKP P Nainggolan mengatakan kehadiran taruna Akpol Bripda Juan Putra Manurung merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

"Arus lalulintas di sejumlah ruas jalan inti kota khususnya di wilayah kecamatan Siantar Barat, hingga saat ini masih terkendali meski kenderaan yang melintas seperti di jalan Sutomo cukup padat, namun petugas dibantu taruna Akpol Bripda Juan Putra Manurung mengurai kemacetan", ujar Nainggolan.

Selain ikut mengatur arus lalulintas tarun Akpol tingkat II dari Batalyon Satya Dharma, Bripda Juan Putra Manurung, terlihat juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas namun tidak mematuhi Prokes. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com