Pengedar Narkoba Ditangkap di Halaman Sekolah

Sebarkan:

Tersangka narkoba mendekam di terali besi. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Gawat aksi pengedar narkoba di kota Pematangsiantar semakin nekad, bahkan lokasi Sekolah Dasar (SD) sudah dijadikan sebagai lokasi transaksi.

Akhir pekan lalu, seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu diciduk polisi dari halaman salah satu SD di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Dari pria berinisial Y alias C (23), petugas Satuan Reserse Nakotika Polres Pematangsiantar yang dipimpin Kasat AKP Rudi Panjaitan polisi menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu dengan berat 0,21 gram yang sempat dibuang di selokan.

"Polisi menerima informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di salah satu sekolah di kawasan jalan Sibatu-batu. Kemudian ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi yang disampaikan.Saat ditangkap pria Y berupaya menghilangkan  barang bukti dengan membuangnya ke selokan namun polisi meminta mengambilnya dan ditemukan satu paket sabu-sabu," ujar Rudi, Senin (23/5/2022)

Selain shabu-shabu polisi juga menyita handphoe, uang tunai sebanyak Rp530 ribu serta satu unit sepedamotor milik tersangka.

Kepada penyidik, tersangka Y mengaku membeli narkoba dari seorang pria berinisial B, namun polisi yang melakukan pengembangan belum berhasil menangkap. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka Y ditahan di Mapolres Pematangsiantar. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini