Perkuat Silaturahmi, Permabem Gelar Halal BI Halal

Sebarkan:
Perkuat Silaturahmi, Permabem menggelar halal bihalal. (foto:mm/awal)
BELAWAN (MM) - Dalam rangka menjalin silaturahmi Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) menggelar halal bihalal 1443 H, di Jalan Gulama Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (25/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Belawan diwakili Robby Kurniawan selaku Sekcam, Ketua KNPI Belawan Arsyad Pasaribu SH.Ketua IPK Belawan Herianto Laut,ketua BPC Maju,  pengurus LPM Belawan, pengurus Formabes, pengurus Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) ,mewakili dari Polsek Belawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua-ketua OKP se Kecamatan Medan Belawan serta mantan Anggota DPRD Kota Medan, H. Dianto MS.

Ketua Permabem M Fadli didampingi Sekjen Alfian MY mengucapkan  terima kasih kepada para tamu yang meringankan langkahnya untuk menghadiri acara  Halal bi Halal dan temu ramah Permabem. Sekaligus bersilaturahim dan  memperkokoh rasa persaudaraan sesama masyarakat Belawan di manapun berada. 

"Rasa inilah yang mendorong para senior anak  Belawan mendirikan sebuah lembaga dengan tujuan untuk menyatukan persepsi , pemikiran ide dalam satu wadah  yaitu bersatu padu membangun Belawan untuk anak cucu kita nantinya," ucap Fadli.

Saat ini kata Fadli, para senior anak Belawan sangat sedih melihat kota Belawan.Apa lagi saat ini Belawan darurat narkoba, tawuran antar gang dan sudah tidak ada lagi rasa persaudaraan  persatuan, yang ada hanya rasa kebencian sesama anak Belawan. Selain itu juga dampak dari pasang air rob yang sangat di rasakan masyarakat Belawan.

"Kita sangat mengharapkan kepada seluruh ketua-ketua  OKP, Ormas  OKI. LSM maupun lembaga Profesi yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk dapat  deklarasikan diri perang terhadap narkoba untuk selamatkan generasi muda mudi Belawan dari Bahaya Narkoba." jelas Fadli. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini