Rumah Dinas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batubara Bernilai Miliaran Terbengkalai

Sebarkan:

Rumah Dinas Ketua DPRD Batubara yang dibanguna terbengkalai tidak dipergunakan. (foto/ist)
LIMAPULUH - Rumah dinas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batubara bernilai miliaran rupiah di Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, terbengkalai tak dipergunakan.

Dari pantauan medanmerdeka.com, Sabtu (14/5/2022), dua bangunan rumah dinas ini sudah dibangun sejak kepemimpinan mantan Bupati H. OK Arya Zulkarnain. Posisi bangunan berada di jalan lintas sumatera (Jalinsum), tepat bersebelahan dengan Perumnas Limapuluh.

Dua rumah dinas bercat kuning dan garis biru di kelilingi tempok yang kokoh. Namun karena tak dipergunakan bertahun-tahun, kondisi bangunan tampak kumuh dan cat yang tadinya menjadi khas Batubara mulai tampak kusam dan berlumut.

Sejumlah warga Kelurahan Limapuluh mengaku sedih melihat bangunan terbengkalai ini. "Sayang saja, sudah dibangun bertahun-tahun tapi tidak dipergunakan. Lebih bagus kita tempati atau uangnya dikasih ke masyarakat," ungkap Rahmat,   warga setempat.

Warga juga tak paham mengapa kedua bangunan tersebut tidak dipergunakan. "Ya kita tidak tau alasannya mengapa. Tidak ada informasi soal bangunan ini," ujarnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini