Sambangi Kota Siantar, Sutradara dan Pemain Film Ngeri Ngeri Sedap Serasa Pulang ke Rumah

Sebarkan:
Sutradara dan pemain film ngeri-ngeri sedap bersama jurnalis di Kota Siantar, Sumut. (foto:mm/joenainggolan)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Tayang pada Gala Primier di Cinepolis, Sutradara Bene Dion Rajagukguk dan para pemain film Ngeri Ngeri Sedap sambangi Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu 28 Mei 2022. Film yang menceritakan keluarga suku batak tersebut membuat warga sangat antusias. 

Antusiasnya warga Siantar itu terbukti dengan tiket penjualan dalam waktu 4 jam sejak dijual pada 21 Mei 2022 sebanyak 140 tiket terjual habis. Hal itu dikatakan Dion di sela-sela kesempatannya.

Kata Dion, menonton film di Siantar membuat dirinya merasa pulang ke rumahnya. "Ngeri Ngeri Sedap adalah film personal buat saya. Ingin sekali bisa bercerita tentang kehidupan dan kebudayaan suku Batak," katanya. 

27 Mei 2022, roadshow Gala Premier Ngeri Ngeri Sedap telah dilakukan di Kisaran, Sumatera Utara. Kemudian berlanjut di beberapa lokasi lainnya seperti, pada 29 Mei 2022 di Ringroad Citywalks XXI, Medan.

Dan, pada 30 Mei 2022 akan tayang spesial di Cinepolis Binjai Mall, Binjai dan Suzuya Tanjung Morawa XXI. Esok harinya akan hadir di Studio XXI, Nagoya Hill Mall Batam. Terakhir, pada 1 Juni 2022 di CGV Holiday Pekanbaru.

Film Ngeri Ngeri, sebut Dion, akan mulai tayang pada 2 Juli 2022 di bioskop. Film Ngeri Ngeri Sedap merupakan karya perdana dari rumah produksi Imajinari bekerja sama dengan Visionari Film Fund.

Film dibintangi oleh Arswendi Bening Swara Nasution, Tika Panggabean, Gita Bhebhita, Boris Bokir, Lolox dan Indra Jegel. Turut juga hadir Oki Rengga sebagai pembawa acara road show. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini