Wali Kota Sibolga Hadiri Mangure Lawik Summit Tapteng

Sebarkan:
Walkot Sibolga Jamaluddin Pohan bersama istri Farida Hanum Siregar (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, bersama istri, Farida Hanum Siregar, menghadiri acara Mangure Lawik Summit Tapanuli Tengah (Tapteng) di Pantai Indah Pandan (PIP), Rabu (18/5/2022).

Kedatangan Jamaluddin dan istri disambut langsung Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan istri, Citra Zulianda Sari, bersama wakilnya, Darwin Sitompul, dan istri, Juli Marpaung, dengan selingan tarian Sikambang Barus.

Dalam sambutannya pada acara itu, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengharapkan kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, untuk memberikan yang terbaik bagi Tapteng. Hal itu disampaikan Bakhtiar terkait dengan masa jabatannya sebagai Bupati Tapteng yang akan berakhir pada Minggu lusa (22/5/2022).

Begitu juga diharapkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Yetty Sembiring, dan seluruh Camat di Tapteng, untuk tetap menutup tempat maksiat, dan judi di Tapteng. "Kepada Satpol PP jangan takut, saya yakin Kapolres Tapteng akan mendukung kita,” tukas Bakhtiar.

Selanjutnya, Bakhtiar dan wakilnya, Darwin Sitompul didampingi Wali Kota Sibolga dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapteng memberikan santunan kepada 60 orang anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pelepasan rabo gadang ke kapal menuju laut untuk ditanam ke zona konservasi. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini