259 Calhaj Madina Berangkat Kloter 1 Embarkasih Medan

Sebarkan:
MADINA (MM) - Sebanyak 259 Calon Jamaah Haji (Calhaj) Asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) akan berangkat pada Kamis (9/6/2022).

Para jemaah yang tergabung dalam kloter satu Embarkasih Medan akan dilepas oleh Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dari mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju asrama haji Medan. "Dalam rapat persiapan tadi sudah difinalkan calon jemaah haji akan berangkat dari mesjid Agung Nur Ala Nur pada Jam 17.00 WIB, menuju Medan," sebut Kabag Kesra Bahruddin Juliadi Senin (6/6/2022).

Bahruddin juga menyampaikan dalam pemberangkatan calon jamaah haji ini ada 10 armada bus yang disiapkan. "Yang kita siapkan ada 10 armada bus yang dibagi 26 orang dalam satu bus," katanya.

Lanjut Bahruddin dari asrama haji Medan para calon jemaah haji akan berangkat menuju tanah suci pada Sabtu (11/6/2022). "Dari Asrama Haji akan berangkat pada Sabtu, dan rencananya akan dilepas oleh Gubsu Edy Rahmayadi," katanya. 

Ia menambahkan sejatinya jumlah jamaah yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini sebanyak 261 orang namun ada dua yang tidak jadi ikut berangkat.  "Ada dua jamaah yang tidak jadi ikut, yang merupakan pasangan suami istri, dimana suaminya meninggal dan istri dari almarhum mengundurkan diri," tutupnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini