Danrem 023/KS Berangkatkan 5 Atlet PBFI Tapteng ke Pra Kualifikasi Tingkat Sumut

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Dody Triwinarto, berangkatan lima atlet Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Tapanuli Tengah (Tapteng) mengikuti Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Sumatera Utara (Sumut).

Kelimanya, yaitu Bony Adam Manurung Kelas 85 Kg+ (Binaraga), Denni Satria Kelas 60 Kg (Binaraga), Julham kelas 55 Kg (Binaraga), Jeaferico (Men,s Sport Physque) dan Putra (Men,s Sport Physque).

Dalam arahannya, Danrem Kolonel Dody berpesan kepada PBFI Tapteng, khususnya kelima atlet yang akan bertanding agar mampu memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah dan juga PBFI Tapteng.

"Saya dukung kegiatan ini dan kiranya memberikan hasil yang memuaskan sesuai yang ditargetkan," kata Dody, saat menerima audiensi Pengurus PBFI Tapteng di Serambi Kehormatan Markas Korem (Makorem) 023/KS di Kota Sibolga, Rabu (15/6/2022).

Mantan Asops Kasdam Jayakarta ini pun pada kesempatan itu tidak lupa menyampaikan bagaimana kecintaannya terhadap dunia olah raga, khususnya fitnes. Sebab olah raga kata dia, sangat berdampak terhadap kesehatan, sehingga perlu dan harus digalakkan. 

"Maka itu, saya sangat mendukung atlet-atlet kita ini untuk bertanding, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkas Dody. 

Ketua Umum PBFI Tapteng, Jimmy Tanaro, didampingi Koordinator Informasi Publikasi PBFI, Sahat Jason Gultom menyebutkan, Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Sumut tersebut akan dilaksanakan pada 26 Juni 2022 di Medan. PBFI Tapteng dalam ajang itu menargetkan lima atletnya mampu meraih medali.

"Jika kelimanya berhasil meraih juara, mereka selanjutnya akan mengikut Porprovsu pada Oktober 2022," ungkap Jimmy. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini