Danrem 023/KS Ikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, saat membidik sasaran dalam Lomba Tembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Perbakin di Jalan Gaperta, Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Perbakin di Jalan Gaperta, Medan, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB dan ke-76 Bhayangkara Tahun  2022 da. dilaksanakan oleh Kodam I/BB dan Poldasu bersama Perbakin Sumut ini dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah serta seluruh pejabat utama (PJU) Kodam I/BB dan Poldasu.

Danrem Kolonel Dody, mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB dan Kapoldasu yang telah menyelenggarakan lomba tembak pistol eksekutif.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena selain dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB dan ke-76 Bhayangkara, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai wujud sinergitas di antara personel TNI, Polri dan Perbakin," kata Dody. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com