Denpom 1/2 Sibolga Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Sebarkan:


Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol(Cpm) Hendi Kurniadi bersama istri anjangsana di rumah purnawirawan. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol (Cpm) Hendi Kurniadi bersama Ketua Persit, dan prajurit, anjangsana ke rumah purnawirawan dan warakawuri Polisi Militer, Rabu (1/62022). 

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2022 itu sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi.

Menurut Letkol Hendi di sela permberian tali asih, anjangsana ini merupakan wujud kepedulian TNI AD, khususnya Denpom 1/2 Sibolga dalam rangka menyambut HUT POMAD ke-76 Tahun 2022.

"Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya. Namun, ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Hendi.

Hendi berharap kepada para purnawirawan dan warakauri untuk tidak sungkan datang ke Denpom 1/2 Sibolga bilamana ada masalah. Menurutnya, purnawirawan dan warakauri merupakan warisan kejayaan Polisi Militer (PM). 

"Kalau bukan karena Bapak/Ibu, tidak mungkin ada kita sekarang ini. Jadi, jangan sungkan datang ke kita, sampaikan kepada anggota agar kita bisa bantu. Sebagai pimpinan Korps PM di Denpom 1/2 Sibolga, saya wajib berkomunikasi supaya tetap tersambung. Karena itu sudah tradisi kita," tukas Hendi. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini