Diduga Depresi, Janda Buruh Tani Tewas Minum Racun Hama

Sebarkan:
Jenazah korban disemayamkan di rumah duka. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Simalungun- Seorang janda  di kabupaten Simalungun mengakhiri hidupnya dengan minum racun hama. Diduga Tiomsah boru Pasaribu (53) mengakhiri hidup karena depresi penyakitnya yang tak kunjung sembuh, Minggu (26/6/2022).

Informasi diperoleh, korban Tiomsah boru Pasaribu yang biasa disapa dengan panggilan Mak Reni (53) ditemukan keluarganya sekarat di kamar mandi rumahnya di desa Margomulyo dan dari mulutnya mengeluarkan aroma racun hama.

Sebelum menegak racun hama korban menyuruh kakanya yang tinggal bersamanya pergi ke ladang dan putrinya membeli gas. Saat rumah kosong diduga korban menegak racun hama , namun tidak langsung tewas, dan ditemukan keluarganya sekarat. Warga sempat berupaya memberikan pertolongan dan membawa ke salah satu klinik namun sebelum ditangani korban tewas.

Informasi yang beredar di kalangan warga sekitar rumah korban, ibu 3 anak itu nekad mengakhiri hidupnya karena depresi ,penyakit lever yang diderita tak kunjung sembuh.

Kepala desa Margomulyo, Suwedi yang dikonfirmasi via telepon selular membenarkan warganya tewas karena minum racun hama. "Benar korban warga desa Margumulyo, namun penyebab bunuh dirinya tidak tahu pasti, korban punya anak 3 orang dan suaminya sudah lebih dahulu meninggal dunia," ujar Suwedi.

Pihak Polres Simalungun melalui Kasie Humas Ipda Arwansyah Batubara mengatakan peristiwanya sudah ditangani Polsek Bangun. "Sudah ditangani Polsek Bangun, kasus bunuh diri di kecamatan Gunung Malela," ujarnya singkat. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini