Dihadiri Plt Bupati Langkat, Dedek Pradesa Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPC Gerindra Langkat. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin,SH, menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPC Partai Gerindra, Kabupatane Langkat di Hotel Grand Stabat, Stabat, Rabu (29/6/2022). 

Pelantikan dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melalui Ketua OKK Sugiat Santoso, terhadap 

Ketua Dedek Pradesa, Sekertaris Zulhijjar dan Bendahara Wiyono SP. Pelantikan berdasarkan SK DPP Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) no 11-0365/Kpts/DPP- GERINDRA/2021.

“Selamat atas dikukuhkannya para pengurus DPC Gerindra yang baru dilantik. Semoga mampu memberikan arti yang luar biasa bagi masyarakat, sebagaimana fungsi artikulasi dan agregasi kepentingan masyarakat,” kata Afandin.

Syah Afandin mengingatkan agar pengurus Partai Gerindra Langkat agar dapat menjalankan amanah dan kepercayaan sebaik-baiknya dalam meningkatkan dan mengembangkan sayapnya, dimana jabatan yang diembanya merupakan kepercayaan yang diberikan secara langsung tanpa melalui tahap musyawarah dijajaranya. 

"Gerindra ini hebat tidak perlu ada musyawarah dalam pemilihan Ketua, tapi ada yang harus kita ingat, bukan dengan tanpa musyawarah tanggung jawab kita tidak ada, justru malah lebih besar karena penetapan Ketua saya lihat lebih pada kepercayaan Partai terhadap kader yang mempin, Ini adalah tanggung jawab yang lebih besar," tegasnya. 

Syah Afandin berharap, Gerindra tidak hanya slogan dalam mendukung pemerintah, namun tetap komit bersama manjalankan program-program pembangunan serta mendukung kebijakan pemerintah. Khususnya kebijakan pemerintah dalam menyusunan anggaran yang diarahkan untuk peningkatan kemanfaatan dan kesejahteraan masyarakat. Dimana Infrastruktur menjadi prioritas penting yang diikuti dengan pembenahan-pembenahan kehidupan sosial di Langkat. 

Kehadiran Gerindra, sambungnya dapat benar benar membawa kemanfaatan untuk rakyat. Serta mengajak kerjasama seluruh Partai bersama para kadernya untuk  membangun kerja sama dan berlomba lomba dalam berbuat kebaikan dengan meningkatkan kepedulian. 

"Dengan kekompakan dan kerjasama yang solid, Gerindra dapat menjadi partai yang benar benar membawa kemanfaatan yang berpihak kepada rakyat khusunya pada masyarakat Langkat, sebagi tanggung jawab besar terhadap amanat yang diembannya,"ujarnya. 

Sebelumnya Ketua Gerindra Langkat Dedek Pradesa mengajak seluruh kader untuk terus berjuang dan belajar dari partai senior dalam upaya pemenangan di tahun 2024 khususnya di Kabupaten Langkat. 

Serta mengajak seluruh kader menjadi garda terdepan mendukung program kepemimpinan Plt Bupati dalam membangun Langkat menuju Langkat yang sejahtera maju dan religius.

Ketua OKK DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso meyakini, di bawah kepemimpinan Syah Afandin dalam memimpin Langkat, Langkat akan lebih maju dan sejahtera. Untuk itu dirinya mengajak para kader Gerindra bersama mendukung dan membantu Plt Bupati Syah Afandin bersama pemerintah Daerah untuk menuntaskan pembangunan di Langkat. 

Serta mengingatkan kepada para pengurus dan seluruh kader Geindra akan Perlunya membangun mesin politik menjalin konsolidasi menuju kemenangan Gerindra 2024.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini