Hary Tanoe: Sumatera Utara Harus Jadi Lumbung Suara Perindo

Sebarkan:
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat berbicara secara virtual di acara Pelatihan Juru Bicara DPW Perindo Sumatera Utara, di Hotel Polonia, Medan, Rabu (15/6/2022).(foto/ist)
MEDAN (MM) - Sumatera Utara menjadi daerah yang penting sebagai lumbung suara dalam upaya meraih target pemilu 2024 mendatang. Hal ini karena Sumatera Utara menjadi daerah terbesar di luar pulau Jawa.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat berbicara secara virtual di acara Pelatihan Juru Bicara DPW Perindo Sumatera Utara, di Hotel Polonia, Medan, Rabu (15/6/2022). “Sumatera Utara harus menjadi lumbung suara Perindo di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Hary menjelaskan, Perindo memiliki visi misi yakni membangun Indonesia yang sejahtera. Hal ini menurutnya hanya dapat diwujudkan dengan memastikan Perindo ikut terlibat dalam merumuskan berbagai kebijakan yang sesuai dengan visi misi partai.

“Dan agar bisa terlibat dalam merumuskan kebijakan, maka kita harus memiliki perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. Itu hal yang mutlak,” ujarnya.

Jalan untuk meraih kursi tersebut kata sosok pengusaha nasional ini yakni dengan memastikan Perindo lolos verifikasi peserta pemilu 2024 yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk lolos, maka Partai Perindo harus membangun dirinya sendiri sebagai partai yang besar dengan memastikan adanya kepengurusan pada seluruh tingkatan pada seluruh daerah.

“Upaya membesarkan partai ini dapat dicapai lewat keberadaan juru bicara. Lewat juru bicara semua visi misi, program dan perjuangan partai bisa diketahui masyarakat. Pastikan juru bicar amenguasai masalah, dengan begitu maka ia akan lebih percara diri untuk meyakinkan orang lain tentang perjuangan partai ini. Poin itu yang harus kita pahami mengapa pelatihan juru bicara ini sangat penting,” tegasnya. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini