Jelang Musda, Pendaftaran Bacalon Ketua KNPI Nihil

Sebarkan:

PALUTA (MM) - Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Padang Lawas Utara (Paluta) ke IV akan digelar dalam waktu dekat. Namun bakal calon ketua yang mendaftar belum ada hingga hari terakhir pendaftaran.

"Memang sudah ada 2 lembar formulir yang sudah diambil di bidang pendaftaran," kata Ade Hotma Rivai Harahap, ketua panitia Musda, Rabu (29/6/2022) di Gunung Tua.

Namun lanjut Hotma, hingga saat ini formulir pendaftaran dan berkas pencalonan tersebut belum dikembalikan lagi ke pihak panitia.

"Jadi kita belum tahu siapa-siapa kandidat calonnya, karena yang mengambil formulir ke bidang pendaftaran adalah perwakilan dari calon yang mau mendaftar," kata dia.

Ditanya terkait eks ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap ST apakah sudah mendaftarkan diri, Ade Hotma tidak dapat memastikan perihal tersebut.

"Sepengetahuan saya belum, ya, itu tadi, sudah ada 2 formulir pendaftaran yang diambil, apakah salah satunya beliau saya tidak tahu," jawabnya.

Kendati demikian, Sekretaris Karang Taruna Paluta ini menyebutkan pihaknya masih tetap membuka dan menerima kandidat yang akan mendaftar hingga pukul 00.00 WIB, nanti.

"Dan seandainya hingga batas waktu tersebut juga belum ada yang mendaftarkan diri, kita perpanjang waktunya hingga hari Kamis tanggal 30 Juni 2022 besok," tandasnya (Ahmad Yasir Harahap)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini