Miris! Ibu Paruh Baya di Langkat Tewas Ditangan Putra Kandungnya

Sebarkan:
Tersangka CS diamankan petugas kepolisian. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Seorang ibu paruh baya, Rasiah Sumartin warga Desa Paya Bakung, Kecamatan Gebang, Langkat, tewas bersimbah darah di kamar. Diduga, korban tewas dibunuh oleh anak kandungnya, CS (18), Kamis (23/6/2022).

Informasi diperoleh,kematian Rasiah Sumartin (54) pertama kali diketahui tetangganya Harnelis (39). Saksi berkali-kali memanggil korban di rumahnya, namun tidak ada sahutan.

Karena penasaran, saksi mencoba masuk ke rumah dan menemukan korban sudah tergelatak bersimbah darah dengan wajah lembam. Saksi Harnelis kemudian panik memberitahukan kejadian tersebut kepada kepala dusun (Kadus).

Kadus bersama warga kemudian ramai memenuhi rumah korban. Tak lama kemudian Kapolsek Gebang, AKP Mahruzar Sebayang bersama sejumlah personel langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi."Dalam waktu relatif cepat, tersangka CS sudah kita amankan, berikut batu yang digunakan untuk memukul korban," kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, berdasarkan informasi saksi dan warga,tersangka CS merupakan anak korban yang diduga mengindap ODGJ. Untuk penyelidikan lanjut, petugas akan memeriksakan kesehatan tersangka ke rumah sakit jiwa. Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara di Medan.(abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini