Rahudman Bertakziah Atas Wafatnya Ibunda TGB

Sebarkan:
Tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut, H Rahudman Harahap. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut, H Rahudman Harahap bertakziah ke Pesantren Persulukan Serambi Babussalam Simalungun, Minggu (5/6/2022)

H Rahudman Didampingi isteri Hj Rita Wizni, bertakziah atas wafatnya Syarifah Hj Zahara Siregar Binti Syekh Ramadhan Siregar, Ibunda Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Al Rahmaniy Rajagukguk.

"Kita berdoa kiranya semoga semoga orang tua kita (Syarifah Hj Zahara Siregar) yang meninggal sebelum kita ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami juga berharap ahlul bencana di tempat ini juga kehilangan orang tua kita," kata H Rahudman Harahap di Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. 

H Rahudman Harahap sebenarnya telah hadir melayat ke Parsulukan TGB ini pada Kamis (2/5) lalu. Namun menurut H Rahudman, kedatangannya kali ini untuk memberi kekuatan dan semangat pada TGB atas musibah ini. Rahudman juga menyampaikan agar seluruh jemaah Persulukan Serambi Babussalam selalu mendapat berkah dari Allah SWT. 

TGB Ahmad Sabban Al Rahmaniy Rajagukguk adalah anak kandung dari Tuan Guru pertama Syekh Abdurrahman Rajagukguk. Dia merupakan salah satu tokoh spiritual kharismatik di Sumut. (ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com