Serahkan Bantuan, Ketua DPC Gerindra Rusidy Dicurhati Warga Terdampak Kebakaran di Sidimpuan

Sebarkan:
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi meninjau korban kebakaran. (foto/ist)
PADANGSIDIMPUAN (MM) - Ketua Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution bersama sejumlah pengurus menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Bincar, Kedamatan Padangsidimpuan Utara. Disela-sela menyalurkan bantuan, politisi pokal ini menampung aspirasi warga sekaligus tempat curhat warga terdampak kebakaran.

"Kami berharap bapak berkenan membantu kami, terutama surat-surat dan dokumen keluarga. Surat-surat ini sangat penting untuk kami memulai hidup baru karena semua habis terbakar," kata warga korban kebakaran, Hamonangan Nasution kepada Wakil Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan Rusydi.

Menyahuti keinginan warga terdampak kebakaran, Rusidy siap memfasiliatori warga dengan Pemkot Padangsidimpuan. “DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan akan siap membantu. Hal itu tentunya kami lakukan untuk rakyat, terutama yang sedang tertimpa musibah,” pungkasnya. 

Rusidy berpesan kepada warga agar musibah ini menjadikan bapak dan ibu semua lebih tegar dan kuat dalam menjalani kehidupan. Tentu, apa yang Allah kehendaki pastinya karena kita kuat dan mampu untuk menerima cobaan ini. 

Sambung Rusidy, kehadirannya bersama pengurus partai Gerindra selain memberikan sejumlah bantuan, juga salah satu tanggungjawab moral kepada warga terdampak. 

"Kedatangan kami salah satu wujud bukti nyata bahwa Gerindra hadir di tengah-tengan masyarakat yang membutuhkan. Insyah Allah, semua masalah kita tampung dan bantu semakmsimalnya," tegas politisi Gerindra, tersebut.(thoriq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini