Sopian Lubis - Hendry Nasution Nakhodai PD PGSI Sergai

Sebarkan:
Kakan Kemenag Sergai, Zulkifli Sitorus. (foto/ist)
SERGAI - PD Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2022-2027, dilantik di gedung MTs Al Washliyah 27 Firdaus, Sei Rampah, Rabu (29/6/2022).

Pelantikan mengangkat tema "Memacu Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Guru Yang Profesional, Bermartabat, sejahtera", dihadiri Kemenag Sergai Zulkifi Sitorus, PD Al Washliyah Sergai diwakili Abdul Rahim, Ketua PGSI Sergai Sofyan Lubis, Pengurus PW PGSI Sumut beserta jajaran.

Kakan Kemenag Zulkifli Sitorus menyampaikan ucapan selamat kepada PD PGSI Sergaiterpilih. Hadirnya PGSI ini sebagai wadah  tempat berhimpunnya guru yang ada di Serdang Bedagai. Untuk di Sergai sendiri ada juga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI), ada juga secara regional dan lokal organisasi guru.

Dari pandangan sosiologis kehadiran organisasi ini dapat menimbulkan konflik, namun keberagaman organisasi yang timbul ini juga menjadi suatu kekuatan. "Saya berharap organisasi PGSI ini dapat melakukan pemberdayaan guru kita untuk mencerdaskan anak bangsa, serta mensejahterakan guru kita sejalan dengan tema ",Memacu Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Guru Yang Profesional, Bermartabat, sejahtera," ungkapnya.

Pengurus PD PGSI Sergai Periode 2022-2027 terpilih Ketua Sopian Lubis, Sekretaris Hendry Syahputra Nasution, Erwansyah. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini