Subdenpom Madina Gelar Karya Bhakti di Panyabungan Barat

Sebarkan:

Personel Subdenpom 1/2-7 Madina menggelar gotong rotong. (foto/ist)
MADINA (MM)  - Personel Subdenpom 1/2-7 Madina di bawah Kendali Denpom 1/2 Sibolga bersama Persit menggelar Karya Bhakti di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (4 /6/2022).

Menurut Dansub Denpom 1/2-7, Kapten (Cpm) Alyanto Harahap, selain dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), karya bhakti Subdendpom 1/2-7 Madina ini juga bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, asri, dan nyaman. 

“Untuk itu, kita bersama-sama menumbuh kembangkan gotong royong yang semangat oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” kata Aliyanto.

Sementara itu, Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol (Cpm) Hendi Kurniadi, yang dihubungi secara terpisah oleh awak media, mengakui dalam menyambut HUT ke-76 POMAD ini, Denpom 1/2 Sibolga bersama Subdenpom yang ada di bawah melaksanakan berbagai kegiatan, angjasana , karya bhakti, donor darah, ziarah dan beberapa kegiatan lainnya.

"Saya juga selalu memerintahkan anggota di daerah untuk selalu sigap dan tanggap di wilayah, serta membaur dengan masyarakat. Sehingga kehadiran TNI, khususnya prajurit POMAD di tengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa tentram dan nyaman di masyarakat," tukas Hendi. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini