Yan Wely: Tetap Kompak, Tingkatkan Etos Kerja

Sebarkan:
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna memimpin apel pagi di halaman kantor. Yan Wely kembali menekankan para ASN untuk tetap menjaga kekompakan dan meningkatkan etos kerja, Senin (6/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Yan Wely mengatakan apel pagi merupakan kegiatan penting yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan-imbauan dan disiplin untuk kemajuan bersama dalam meningkatkan pelayanan di kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

Di hadapan para ASN dan PNASN, Yan Wely juga mengapresiasi para ASN dan PNASN yang telah mengikuti apel pagi.  Untuk itu seluruh pegawai diimbau tetap menjaga profesionlisme dan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Patuhi capaian kinerja berbasis anggaran berdasarkan target B-06 yang telah ditetapkan," tegasnya.

Kepada Tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) terus jaga semangat dan kekompakan dalam usaha meraih satker yang berpredikat WBK," pungkasnya. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com