Diapresiasi Bupati, Selawan Jadi Contoh Kelurahan Digital di Asahan

Sebarkan:
Bupati H. Surya BSc meresmikan ruang layanan terpadu Kelurahan Selawan, Kisaran Timur. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc meresmikan ruang layanan terpadu di halaman kantor Lurah Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan ini, pejabat nomor wahid Pemkab Asahan juga meresmikan Taman Bermain Anak Bermain Anak serta aplikasi Sipantas.

Lurah Selawan, Zulkifli Panjaitan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati H.Surya yang meresmikan ruang layanan terpadu, taman bermain anak dan Aplikasi Sipantas.

Dijelaskannya, Aplikasi Sipantas salah satu terobosan untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kelurahan Selawan. “Hadirnya aplikasi ini mempermudah masyarakat agar tidak lagi antre datang mengurus surat-surat, namun sudah bisa diakses melalui aplikasi,” terangnya.

Zulkifli juga berharap Kelurahan Selawan dapat menjadi Kelurahan terbaik di Kabupaten Asahan dan menjadi Kelurahan terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini, Bupati H.Surya,BSc, menyerahkan Kartu Sipantas secara simbolis kepada masyarakat Kelurahan Selawan.

Bupati H. Surya, BSc mengapresiasi Kelurahan Selawan yang mampu menjadikan Kelurahan ini menjadi Kelurahan digitalisasi birokrasi dalam layanan administrasi kependudukan, dan saya berharap Kelurahan dan Desa yang ada di Asahan dapat mencontoh Kelurahan Selawan dalam meningkatkan layanan administrasi di wilayahnya.

"Saya juga mengapresiasi Lurah Selawan yang berusaha semaksimal mungkin menjadikan Kelurahan Selawan menjadi lebih baik dan ini akan menjadi penilaian bagi saya selaku Bupati Asahan," ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Selawan yang telah mendukung program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Asahan digitalisasi birokrasi, dan membantu masyarakat mempermudah urusan administrasi kependudukannya.

Bupati Asahan mendukung Kelurahan Selawan untuk menjadi Kelurahan terbaik di Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan pita untuk meresmikan ruang layanan terpadu dan melakukan peninjauan di lokasi pelayanan dan taman bermain anak Kelurahan Selawan oleh Bupati Asahan beserta rombongan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini