Didampingi Dandim 0208 AS, Wabup Asahan Naik Motor Tinjau Lokasi TMMD 2022 di Dua Kecamatan

Sebarkan:
Wabup Asahan Taufik Zainal naik motor menijau sasaran program TMMD 2022. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Untuk memastikan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2022 sesuai peruntukanya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE, turun langsung mengendaai sepeda motor meninjau lokasi di Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Silo Laut, Rabu (13/7/2022).

Ikut dalam rombongan, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kepala Dinas PUPR Agus Jaka Putra Ginting,Kadis PMD Suherman Siregar, dan Camat Sei Kepayang Timur Ustami Panjaitan.

Rencananya untuk Tahun 2022 akan dilaksanakan  peningkatan jalan dari Dusun IX Desa Sei Pasir Menuju Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Peningkatan Jalan menuju Rencana Pembangunan Kantor Bakamla RI di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut  nantinya akan dilaksanakan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Saat  melakukan peninjauan Wakil Bupati Taufik, mengatakan, peninjauan yang dilakukan pada hari ini bersama Dandim 0208/AS untuk meninjau langsung rencana Lokasi TMMD tahun ini.

"Hari ini kita melakukan survey lokasi TMMD, harapan kita pembangunan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan Roda Perekonomian Masyarakat,” ungkap Wakil Bupati.

Taufik berharap, agar pengerjaan program TMMD Tahun 2022 nantinya bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu, serta hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitar.

"Tahun ini mudah mudahan bisa dikerjakan sesuai dengan rencana, agar nantinya bisa digunakan sebagai jalur percepatan ekonomi masyarakat," harap Taufik.

Sementara itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE,berharap pelaksanaan TMMD nantinya bisa berkolaborasi dengan masyarakat setempat agar proses pengerjaannya bisa selesai Tepat waktu dan manfaatnya segera dirasakan masyarakat. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini