Disambut Bupati dan Forkopimda, 161 Jamaah Haji Tiba di Gedung Tahfidz Kisaran

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya, BSc, menyambut kepulangan jamaah haji. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. SUrya BSc, menyambut kepulangan jamaah Haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung dalam gelombang 2 kloter 8, di Gedung Tahfidz, Minggu (31/7/2022) dini hari.

Turut hadir menyambut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si beserta Forkopimda Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Ketua MUI Asahan, OPD, Camat se Kabupaten Asahan dan Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan menyapa langsung serta menyambut para tamu Allah yang baru saja tiba dalam menunaikan ibadah haji.

Kakan Kemenag Asahan H. Sarifuddin Daulay, menyampaikan bahwa jumlah jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 161 orang dan kembali juga dengan jumlah yang sama. 

Selanjutnya mewakili Jamaah Haji Asahan, Drs. H. Supian, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh pihak yang terkait yang telah memfasilitasi dan memuliakan jamaah haji Kabupaten Asahan. “mewakili jamaah, saya terharu atas penghargaan yang diberikan pemerintah daerah kepada jamaah haji, mulai dari fasilitasi bimbingan dan manasik hingga kepulangan kami kembali ke tanah air,” H. Supian.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc,mengucapkan selamat datang dan bersyukur, pada tahun ini jamaah haji masih diberikan kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah haji hingga kembali pulang dengan selamat serta dalam kondisi sehat. 

“Saya berharap kepulangan jamaah haji ini semuanya dapat berjalan dengan lancar serta bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan sanak saudara. Serta kita doakan mudah-mudahan semuanya mendapatkan predikat haji mabrur,” ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan berharap jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci agar dapat meningkatkan kesalehan dan menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya.

“Semoga dengan sekembalinya saudara-saudara dari tanah suci ini dapat memberikan nuansa dan semangat baru dalam menjalani kehidupan ini, baik kehidupan pribadi maupun bermasyarakat,” ungkap Beliau. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini