IAIDU Siap Sukseskan Visi Misi Pemkab Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H.Surya BSc bersama Rektor IAIDU Asahan. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Rektor Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan, Hj. Nilasari Siagian, SH, S. Pd. I, MH mengundang Bupati Asahan H. Surya BSc, dalam wisuda mahasiswa pada Agustus 2022, mendatang.

Rombongan Rektor IAIDU Asahan disambut Bupati H.Surya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Sesuai jadwal, wisuda digelar pada 4 Agustus 2022 di gedung Serbaguna Kisaran.”Selain mempererat silaturahmi, kehadiran kami secara khusus mengundang Bapak Bupati untuk hadir memberikan arahan dan sumbang saran demi kemajuan pendidikan sebagaimana visi misi Bupati Asahan,” ujar Hj. Nilasari Siagian, Jumat (15/7/2022).

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang mau membantu dan mendukung mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila saya tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan pada waktu yang sama kehadiran saya akan diwakili oleh Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Semoga sukses pada pelaksanaan wisuda nantinya dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul, sehingga kedepannya dapat menjadi penerus di Kabupaten Asahan," kata Bupati Surya. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini