Ketua Karang Taruna Perbaungan Kurban 1 Ekor Lembu Bobot 700 Kg

Sebarkan:

PERBAUNGAN (MM) - Ketua Karang Taruna Kecamatan Perbaungan, Dede Prabowo memotong 1 ekor sapi kurban seberat 700 Kg pada Hari Raya  Idul Adha 1443 H, di Dusun 1 Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (10/7/2022)

Ketua Karang Taruna Perbaungan Dede Prabowo, mengatakan, penyembelihan hewan Kurban sebagai wujud menjalankan perintah Allah SWT, sekaligus memperkuat tali silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Pematang Sijonam.

"Penyembelihan hewan kurban ini sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan kepada kami. Sehingga tahun ini masih dapat berbagi dengan masyarakat di sini," ujarnya 

Sambungnya lagi, sebanyak 300 paket kupon penerima daging qurban telah didistribusikan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, sebanyak 300 paket kupon penerima daging qurban sudah didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima, dan mereka nantinya langsung datang untuk mengambilnya setelah seluruh proses pemotongan dan penyincangan selesai," ungkapnya.

Camat Perbaungan Muhammad Fahmi disela-sela kunjungannya di Masjid Nurul Huda Perbaungan dengan singkat mengatakan proses penyembelihan hewan qurban berjalan lancar.

Untuk Kecamatan Perbaungan Tahun ini di Hari Raya Idul Adha 1433 H data yang masuk jumlah hewan qurban sebanyak 322 ekor lembu dan 611 ekor kambing. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com