MANTAP! Bupati Madina Bagikan Gajinya untuk Pedagang Pasar Baru

Sebarkan:
Bupati Madina Jafar Sukhairi Nasution menyambangi pedagang Pasar Baru, Panyabungan. (foto/ist)
MADINA (MM) - Tidak lupa dengan janjinya kampanye di waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) HM. Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan dua bulan gajinya kepada masyarakat. Kali ini pembagian gajinya diberikan ke para pedagang Pasar Baru Panyabungan, Sabtu (30/7/2022).

Dengan mendatangi satu persatu, Bupati juga terlihat berbincang-bincang dengan para pedagang dan menanyakan seputar harga sembako.

"Ini bertepatan dengan mementum I Muharram 1444 H dan penyaluran gaji dua bulan, ini sesuai dengan janji kampaye di waktu Pilkada," ujar Sukhairi.

Dengan penyaluran gaji kepada masyarakat, Bupati menyampaikan semoga mendapat keberkahan bagi masyarakat Madina.

Untuk kondisi harga sembako di Pasar Baru Panyabungan, Sukhairi menjelaskan, omset dari para pedagang berkurang dan ini ada kaitannya dengan semrautnya tatanan pasar. "Kita akan tata kembali Pasar Baru Panyabungan, sehingga pedagang dan pembeli dapat kembali nyaman," katanya.

Terkait dengan relokasi Bupati menjelaskan sampai saat ini Pemda Madina belum melakukan serah terima aset pembangunan pasar Baru Panyabungan dari kementrian PUPR. "Tahun ini ada anggaran sekitar 7-8 Miliyar dari APBN, dan kita rampungkan nanti pembangunannya," tutur Sukhairi. (Fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com