Muda-Energik, Duet El Adrian Shah & Riri Stephanie Diharapkan Bawa Kemenangan Hanura Sumut di Pemilu 2024

Sebarkan:

Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah,SE didampingi Sekretaris Hj. Riri Stephanie Siregar. (foto/ist)
MEDAN (MM) - DPD Partai Hanura Sumut pasca Ketua EL Adrian Shah SE didaulat menakhodai Partai Hanura ini melakukan rapat perdana perekanalan pengurus baru periode 2020-2025. Duet keduanya diharapkan membawa Partai Hanura menjadi pemenang di Pemilu 2024, mendatang.

Sesuai Surat Keputusan nomor 090/B.2/DPP-Hanura/VII/2022, tertanggal 8 Juli 2022, ditanda tangani DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Kodrat Shah.

Dalam keputusan disebutkan Ketua DPD Partai Hanura El Adrian Shah SE dan Sekretaris Hj. Riri Stephanie Siregar, SH, MH. Menariknya didaulat sebagai Bendahara wajah baru, Syaiful Amri S.sos.

Rapat pengurus digelar Jumat (15/7/2022) di kantor DPD Hanura Sumut, dipimpin langsung Ketua El Adrian Shah didampingi Sektretaris Riri Stephanie, serta unsur pengurus yang hadir Ketua Dewan Pakar DPD Partai Hanura Sumut Prof Dr M Manulang, para wakil-wakil ketua diantaranya Fityan Hamdy, Bahar Effendi Pulungan, Dedi, Parulian Siregar, Muhamad Fajeri Siregar SE Ak Msi, Novan Efendy SE MSi, Herlina Wati Harahap, Irwan Gamal, Natan Ginting, Muslih, Eddy Suryanto dan pengurus lainnya. 

"Duet maut"  El Adrian Shah dan Sekretaris Riri Stephanie, muda, energik, kuat dan visioner diharapkan mampu membawa Partai Hanura Sumut akan meraih simpati rakyat yang besar dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024.  

Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah menyampaikan terimaksih kepercayaan DPP Partai Hanura Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekjen Kodrat Shah. Karenanya kepada seluruh kader rapatkan barisan mari bergandengan tangan bersatu untuk sama-sama bekerja membangun dan membesarkan Partai Hanura Sumatera Utara agar bisa lolos verifikasi untuk menjadi pesrta Pemilu pada 2024 mendatang.

Dikatakan El Adrian Shah, Partai Hanura Sumut terus bekerja melakukan konsulidasi agar partai Hanura ini menjadi pilot proyek se Indonesia, terbaik dalam melakukan verfikasi partai yang seterusnya lulus dan ikut menjadi peserta Pemilu 2024.

Ini melihat potensi wakil dari kader partai Hanura yang duduk di DPRD Kabupaten/ Kota maupun DPRD Provinsi Sumatera Utara mencapai 80 kursi lebih. Artinya, dibandingkan dengan provinsi lain se Indonesia Sumut terbanyak kader Hanura yang menjadi anggota DPRD. 

“Ini kerja keras yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumut dipimpian Kodrat Shah yang kini menjadi Sekjen DPP Partai hanutra. Dan kita harus bisa lebih tingkatkan pada pemilu mendatang,” pungkas El begitu disapa yang juga Ketua KNPI Sumut ini.

Masih kata El Adrian Shah, untuk menarik simpati rakyat tentu program - program akan dilakukan dan sebagai kader muda akan mengaet para pemilih muda yang punya potensi yang tinggi dengan tidak mengabaikan potensi yang lainya.

Untuk mengejar itu diharapkan semua kader Hanura dan disemua tingkata harus bisa menjemput bola tentu dengan program yang menarik. DPD Partai Hanura akan menyusun lembaga-lembaga partai untuk penguatan agar lebih  kuat. Selain itu juga akan menghidupan semua pontesi termasuk menguatkan media sosil agar hanura lebih dikenal di semua kalangan.

"Kita minta semua kader Hanura baik itu yang  menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota maupun DPRD Provinsi terus bekerja untuk membesarkan partai. Tanpa kita semua dan tim yang kuat, saya sebagai ketua tidak bisa bekerja sendiri. Dan mari kita ramaikan gerakan di media sosial agar partai hanura semakin pesat dan dikenal publik. Bersama Sekertaris Riri siap berkolaborasi melakukan terbaikan agar Hanura bisa jadi pemenang. Karenanya butuh dukungan semua para pengurus yang kuat agar Partai Hanura menjadi peserta Pemilu 2024 dan sebagai pememang Pemilu,"pungkas El Adrian Shah. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini