Rahudman Minta Pengurus dan Kader Nasdem Kompak Memenangkan Pemilu 2024

Sebarkan:

Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap meminta seluruh jajaran pengurus dan kader Nasdem kompak untuk membesarkan partai itu. Rahudman menegaskan, tugas besar seluruh kader Nasdem adalah memenangkan Pemilu 2024. 

"Kita harus kompak demi membesarkan Partai Nasdem di Sumut. Itu tanggungjawab kita semua. Anda semua punya tanggungjawab. Kita semua punya tanggungjawab besar atas cita-cita Ketum Nasdem Surya Paloh untuk Nasdem memenangkan Pemilu 2024," kata Rahudman Harahap di hadapan para pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Sibolga, Jumat (15/7/2022). 

Rahudman yang hadir ke Kota Sibolga bersama Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Sarwani, juga mengingatkan bahwa semua kader Partai Nasdem harus bahu-membahu membangun jaringan hingga ke lingkup terkecil masyarakat. Hadir dalam acara Verifikasi Internal Partai Nasdem Kota Sibolga tersebut Ketua Partai Nasdem Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan beserta para pengurus. 

"Ciptakan simpati masyarakat. Layani mereka. Kita akan mampu memenangkan pertarungan Pemilu 2024," kata Rahudman dengan bersemangat. 

[cut]

Sementara itu, dalam acara Verifikasi Administrasi Internal Partai Nasdem, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Sarwani mengingatkan pentingnya untuk membereskan segala hal terkait administrasi kepemiluan. Dikatakan Sarwani, menjelang pendaftaran partai politik peserta pemilu 2024, Partai Nasdem Sumut harus siap dengan semua kelengkapan administrasinya. 

"Maka itu kami meminta agar semua pengurus di tingkat DPD dan DPC bisa mempersiapkan semua berkas administrasi. Kita ingin menjadi partai yang terbaik dalam menyelesaikan urusan administrasi kepemiluan termasuk soal keterwakilan 30% wanita," tegas Sarwani. 

Kehadiran tim Verifikasi Administrasi Internal DPW Partai Nasdem Sumut selain ke DPD Partai Nasdem Sibolga juga akan mengunjungi pengurus di Kabupaten Madina, Tapsel, Padang Lawas serta Kota Sidimpuan. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini