Sebulan Menghilang, Musmuliadi Ditemukan Jadi Kerangka di Kebun Sawit

Sebarkan:
Petugas Kepolisian mengevkuasi kerangka jenazah di areal kebun sawit.(foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Sebulan menghilang, Musmuliadi (46) warga Kelurahan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, ditemukan sudah menjadi kerangka di areal perkebunan sawit, Desa Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Marsilam, Sabtu (30/7/2022).

Informasi diperoleh, kerangka Musmuliadi yang diduga sudah meninggalkan rumahnya sekitar sebulan lalu, ditemukan dua petani yang sedang memanen kelapa sawit. Sebelumnya kedua saksi mencium aroma bau busuk di lokasi.

Saat polisi melakukan olah TKP, adik korban yang berada di lokasi kejadian mengenali pakaian dan kopia yang berada di dekat kerangka. Petunjuk itu,disimpulkan korban adalah Musmuliadi yang sebulan lalu meninggalkan rumah dan tidak pulang.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan sawit kecamatan Bandar Marsilam sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Ronald mengatakan sesuai permintaan keluarga yang disertai surat tertulis, tidak dilakukam visum terhadap kerangka tersebut. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini