Asahan Raih Penghargan Kabupaten Layak Anak Kementerian PPPA

Sebarkan:
Gubsu Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat kepada Bupati Asahan H. Surya BSc, yang meraih penghargaan Kementerian PPPA. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Pemkab Asahan meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak, kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA).

Penghargaan diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis kepada Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Ketua TP PKK Asahan, Hj. Sugiharti Surya pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Sumut di aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kamis (11/8/2022).

“Ini merupakan Penghargaan  dari pemerintah pusat (Kementerian PPPA) untuk  komitmen Pemerintah Kabupaten, partisipasi masyarakat, dunia usaha dan media dalam pemenuhan hak anak,” kata Bupati Surya.

Bupati Surya menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PPPA yang telah memberikan penghargaan Katagori Pratama kepada Kabupaten Asahan.

"Penghargaan yang kami terima ini menjadi motivasi  untuk meningkatkan kualitas dalam melindung hak anak di Kabupaten Asahan, sehingga Asahan dapat meraih Katagori Madya," ujar Surya.

Bupati H. Surya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah bahu-membahu untuk mewujudkan predikat Kota Layak Anak katagori pratama yang penghargaannya diterima hari ini. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com