Geger! Pria 65 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud

Sebarkan:
Tim medis ketika membawa jenazah  Mardi, ke RSU FL Tobing Sibolga. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Seorang pria tua, Mardi (65) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersujud di dalam rumahnya di Jalan Elang, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Rabu (10 /8/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humasnya, AKP R Sormin mengatakan, keberadaan korban pertama kali diketahui tetangga korban, Erlina, yang mencium bau kurang sedap di sekitar rumah korban. 

Kemudian, Erlina melihat ada lalat hijau keluar dari rumah korban lalu memberitahukannya kepada menantu korban, Hasran Siregar. Hasan Siregar lalu melihat dari jendela rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di rumahnya dalam posisi bersujud. Kebetulan rumah korban dalam keadaan terkunci.  "Pihak keluarga memberitahukan kejadian tersebut kepada Kelurahan, Kepling dan Kepolisian," ungkap Sormin, Rabu (10/8/2022)

Selanjutnya sambung Sormin, tim Inafis Polres Sibolga turun ke TKP dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Atas permintaan keluarga, jenajah korban dibersihkan di rumah sakit dan tidak dilakukan pemeriksaan dalam  terhadap jenazah," pungkasnya. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com