Giliran Warga Karo dan Pendawa Dukung Afandin Menuju Pilkada 2024

Sebarkan:

Dukungan terhadap H. Syah Afandin SH, terus mengalir menuju Pilkada 2024. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Masyarakat Karo Kecamatan Kuala dan Pendawa Kabupaten Langkat siap mendukung H. Syah Afandin, SH, pada Pilkada 2024. Dukungan ini disampaikan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Dukungan ini disampaikan ketika Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin SH, menghadiri puncak kerja tahunan bersama warga di Jambur Teras, Dusun Bangun Mulia, Desa Namombelin dan Pekan Muharam Pendawa di Kolam Merima, Desa Suka Tani, Kecamatan Kuala, Langkat, beberapa waktu lalu. Dukungan yang sama juga sebelumnya disampaikan Pujakesuma Langkat dan Aceh Sepakat, Pangkalan Berandan.

H. Syah Afandin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih. Beliau berharap doa masyarakat terhadap dirinya akan tetap amanah dan istiqomah selama memimpin Langkat. "Dalam kurun waktu kurang dari 18 bulan masa jabatannya ini, saya meminta agar masyarakat Langkat senantiasa mendo'akan," harapnya. 

Syah Afandin mengajak masyarakat Langkat lebih mengutamakan calon pemimpin yang senantiasa dekat dengan Yang Maha Kuasa, berprilaku adil dan mampu mensejahterakan masyarakat. 

"Kalau dimasa saya memimpin banyak menimbulkan kemudaratan, maka jangan pernah lagi memilih saya untuk menjadi pemimpin kembali. Pilihlah pemimpin yang senantiasa dekat dengan Allah, Insya Allah ia juga akan menjadi memimpin yang mencintai rakyatnya," pungkas Afandin. 

Afandin mengajak masyarakat kembali bangkit membangun perekonomian, diantaranya mengembangkan destinasi wisata dengan melestarikan dan mengembangkan budaya adat, seperti pesta tahun dan kegiatan adat lainnya. Sehingga mampu manjadi salah satu potensi penarik minat wisawatan dan mendongkrak pendapatan pelaku UMKM. 

Sebelumnya Ketua DPD KNPI Langkat, H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP, yang juga tokoh pemuda Karo mengatakan, jika dirinya nanti diiziinkan mendampingi H Syah Afandin SH untuk maju dan menjadi Bupati Langkat pada 2024- 2029 mendatang, maka seluruh suku Karo di Langkat siap mendukung dan mensukseskanya. 

"Saya pemuda dan suku Karo di Langkat siap mendukung Bapak Syah Afandin untuk menjadi Bupati 2024-2029 mendatang, tentunya dengan saya yang mendampingi Bapak Syah Afandin," ucap Rizky. 

Diketahui pada pelaksanaan Pekan Muharram Pendawa dimeriahkan dengan perlombaan sholawat badar, lomba ayat pendek dan adzan untuk tingkat SD dan SMP, serta lomba mewarnai dan busana muslim tingkat TK se Kecamatan Kuala.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com