Jelang Muscab 1, APDESI Sialturahmi ke Kapolres Kepulauan Meranti

Sebarkan:
Ketua dan Pengurus APDESI bersama Kapolres Kepulauan Meranti, Riau berfoto bersama dalam rangkaian silaturahmi. (foto/ist)
KEPULAUAN MERANTI (MM) – DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, beraudiensi ke Polres Kepulauan Meranti.

Rombongan APDESI dipimpun Ketua Toha,SE, disambut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul, Jumat kemarin.

Ketua APDESI Kepulauan Meranti, Toha mengatakan, kehadirannya bersama pengurus APDESI dalam rangkaian selaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dengan kepolisian.

Dijelaskan Toha, APDESI merupakan organisasi profesi di bidang pemerintahan desa yang dalam waktu dekat akan menggelar Muscab ke-1 APDESI Meranti.

“Kami berharap dari kegiatan Muscab kita dapat membangun sinergi bersama untuk kepentingan membangun desa dan masyarakat kita. Tanpa sinergi dan kerjasama yang baik kita akan sulit untuk secara aktif mendorong kemajuan Meranti yang tentunya harus kita mulai dari desa,” kata Toha

Toha juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul dan jajaran yang telah menyambut kehadiran APDESI. “Kami menyampaikan terima kasih atas sumbang saran, masukan dan arahan yang disampaikan Kapolres untuk kemajuan APDESI ke depan,” ujarnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com