Kado HUT Kemerdekaan, Asahan Raih 2 Juara Tingkat Provinsi Sumut

Sebarkan:
Pemkab Asahan raih 2 juara terbaik di tingkat Provinsi Sumut. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Kabupaten Asahan meraih juara III Kelurahan Terbaik dan Juara II Desa Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Reward ini diserahkan Gubernur Edy Rahmayadi dan Wagub Musa Rajekshah, pada perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Medan, Rabu (17/8/2022).

Kelurahan terbai tingkat Provinsi Sumut yang meraih juara III yakni Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur dan Desa Terbaik Juara II diraih Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat. “Penghargaan ini merupakan kado terbaik untuk masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan, H. Surya BSc.

Bupati juga mengapresiasi kerjakeras semua pihak, termasuk TP PKK Asahan yang tak henti-henti mengedukasi pengurus dan masyarakat untuk berbuat yang terbaik membangun Asahan yang religius dan mandiri.

Dijelaskan Bupati Surya, penilaian Desa dan Kelurahan terbaik Tingkat Provsu Tahun 2022, merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dari hasil yang dicapai, selain itu, untuk memberi motivasi guna mendorong pembangunan dan pengembangan desa/kelurahan sekaligus memberdayakan masyarakat guna mempercepat pembangunan Kelurahan/Desa.

Bupati berharap, di tahun yang akan datang Kabupaten Asahan dapat meraih Juara Umum dalam perlombaan Desa dan Kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Tingkat Nasional. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com