Kegiatan KKN Masiswa UINSU Berakhir, Warga Desa Tandem Hulu 1 Ucapkan Terimakasih

Sebarkan:

Mahasiswa UINSU berfoto bersama usai melaksanakan KKN di Desa Tandem Huli 1, Deliserdang. (foto/ist)
DELISERDANG (MM) - Kepala Desa Tandem Hulu 1 Sugito menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN 184 Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang telah banyak melakukan kegiatan baik dalam bidang pendidikan, sosial, keagaman dan lain sebagainya untuk masyarakat Desa Tandem Hulu 1. 

Hal itu disampaikan Sugito dalam acara penutupan kegiatan KKN Mahasiswa UINSU di Aula Kantor Desa Tandem Hulu 1 Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Kamis (18/8/2022).

Sugito mengaku kehadiran mahasiswa KKN UINSU memberikan semangat kepada warganya bahwasannya pendidikan itu sangat penting. 

“kehadiran adik-adik mahasiswa ini menjadi nilai tambah bagi warga disini dimana mengenyam pendidikan itu bukan hanya di tingkat SD, SMP atau pun SMA tapi juga Perguruan Tinggi, itulah menjadi nilai tambah dari adik-adik mahasiswa, “jelas Sugito.

Mewakili warga, Sugito pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh mahasiswa KKN yang telah satu bulan berada di Desa Tandem Hulu 1 apabila ada sikap dan perilaku dari sulurh elemen masyarakat yang kurang berkenan yang diterima oleh adik-adik mahasiswa.

“Saya mewakili warga memohon maaf apabila selama sebulan ini ada perilaku yang kurang berkenan mohonlah dimaafkan, saya berharap apabila ada yang kurang-kurang enak cukuplah pecah diperut, dan begitupun apabila ada yang baik dari Desa kami ini bolehlah disampaikan sebagai motivasi untuk yang lain,” harap Sugito

Sementara itu, Ketua Tim Mahasiswa KKN 184 UINSU Muhammad Haris mengucapkan terimakasih atas dukungan, bimbingan dan partisipasi masyarakat Desa Tandem Hulu 1 sehingga kegiatan KKN yang kami laksanakan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala satu apapun.

Haris pun memohon maaf atas segala kekurangan selama proses kegiatan KKN yang berlangsung di Desa Tandem Hulu 1. 

“Saya dan kawan-kawan mashasiswa berharap dengan hadirnya kami di Desa Tandem Hulu 1 dapat memberikan manfaat serta ilmu tambahan maupun pengetahuan bagi warga Desa Tandem Hulu 1. Sehingga juga menjadi amal jariyah bagi kami semua mahasiswa KKN 184,” tutupnya.(akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com