Pelaku Curanmor Ditangkap Korban, Lalu Diserahkan ke Polisi

Sebarkan:
Tersangka curanmor mendekam di penjara. (foto/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinsial YL alias Acok (30) mendekam di terali besi Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Tersangka Acuk ditangkap di rumahnya Dusun 2, Desa Pematang Kauala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sabtu siang.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, Minggu (31/7/2022) mengatakan penangkapan pelaku atas laporan korban Sahroni (57) warga Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, LP/ B /42/ VII/ 2022 / SPKT/ POLSEK  TANJUNG BERINGIN / POLRES SERGAI / POLDA SUMUT, tanggal 30 Juli 2022 tentang tindak pidana Pencurian Sepeda Motor dengan Pasal 363 KUHP.

Kasus pencurian terjadi Jumat tanggal 29 Juli 2022, sekira pukul 21.00 Wib, tepatnya Dusun II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin. Awalnya pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2022 sekira pukul 2022 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5937 MV dengan tujuan berkunjung ke rumah keponakan korban bernama Lizah warga II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Setelah Korban sampai kemudian memarkirkan Sepeda Motor di halaman rumah dalam keadaan tidak terkunci stang,sekira pukul 21.00 WIB, saat akan korban pulang sudah  tidak menemukan lagi Sepeda Motor miliknya yang terparkir di tempat semula.

Menurut keterangan saksi Nur Ainun mengatakan melihat dua orang laki laki sedang mengambil Sep. Motor milik korban dengan nama panggilan Acuk. Setelah mengetahui pelaku dikenali oleh beberapa teman korban, langsung pergi mencari kedua orang yang dimaksud, hingga akhirnya korban bertemu dengan acuk yang sedang di dalam rumahnya dan setelah di interograsi akhirnya pelaku YI alias Acuk mengakui benar mengambil sepeda motor tersebut bersama dengan temannya yang melarikan diri. 

"Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek tanjung Beringin untuk dilakukan  proses penyelidikan dan penyidikan, dan menuntut pelaku sesuai ketentuan hukum."pungkas Kapolsek Tanjung beringin (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com