Permaben-Gudang Garam Semarakan HUT Kemerdekaan di Belawan

Sebarkan:


BELAWAN (MM)- Memeriahkan HUT RI ke 77. Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) bersama PT Gudang Garam mengadakan berbagai macam perlombaan di lapangan Kampung Salam Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan, Kamis (18/8/2022)

Melihat banyaknya kegiatan yang diperlombakan, membuat masyarakat setempat sangat antusias untuk mengikutinya.Bahkan acara itu juga di hadiri oleh pengurus Permabem,pengurus Persatuan Sepak Bola Kampung Salam (PSKS) dan pihak PT Gudang Garam.

Sekretaris Permabem Alfian MY didampingi pengurus lainnya menjelaskan dalam dua tahun terakhir masyarakat tidak dibenarkan melaksanakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.Karena saat itu negara kita,masih masa pandemi covid 19.

"Ditahun ini,kita di perbolehkan untuk mengadakan kegiatan dalam rangka HUT RI.Hal itulah kita pengurus Permabem melakukan kerjasama dengan pihak PT Gudang Garam untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dengan berbagai macam perlombaan" jelas Alfian.

Selain itu juga kata Alfian MY, perlombaan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari bertujuan membangun tali Siraturrahmi antara masyarakat Belawan dengan pengurus Permabem.Dan juga  untuk menyangkal dari perbuatan yang negative yang ada di Kecamatan Medan Belawan seperti  tawuran dan penyakit masyarakat lainnya.

"Kami atas nama Permabem mengucapkan terima kasih kepada pengurus, donatur maupun dari pihak PT Gudang Garam yang turut menyukseskan kegiatan yang kita laksanakan ini.Semoga kedepannya kita tetap saling bekerja sama dalam membangun Belawan" tutup Alfian MY. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com