Sambut HUT ke-65 Provinsi Riau, Syamsuar dan Edy Jemput Mantan Gubernur

Sebarkan:
Semarak HUT ke-65 Provinsi Riau, Gubernur Syamsuar mengundang mantan gubernur dan pejabat terdahulu. (foto/ist)
PEKANBARU (MM) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan Sekdapro, SF Haryanto menjemput sekaligus mengantarkan udangan peringatan HUT ke-65 Provinsi Riau kepada mantan Gubernur.

Mantan gubernur yang dijemput diantaranya Wan Thamrin Hasyim, Arsyadjuliandi Rachman, Wan Abu Bakar dan Mambang Mit. Hari kedua 7 Agustus 2022 Gubernur silaturahmi ke kediaman Saleh Djasit dan Pak Rusli Zainal.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Gubri Syamsuar mengatakan tidak dapat dipungkiri para gubernur pendahulu, telah membangun pondasi-pondasi pembangunan pada masanya masing-masing. Untuk itu menurutnya, tugasnya bersama Wakil Gubernur Riau adalah melanjutkan melalui pendekatan-pendekatan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau, pihaknya bersama Wagubri, Sekdaprov Riau, serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau menjemput para gubernur pada masanya untuk sama-sama dapat merayakan semarak HUT Riau ke-65 Tahun 2022.

"Alhamdulillah jemputan kami ini disambut baik, melepas rindu para gubernur pendahulu kami, banyak juga harapan masukkan serta nasihat kepada kami dan staf kami untuk terus beristiqomah membangun Riau lebih baik," ucar Syamsuar, di Pekanbaru, Minggu (7/8/2022).

Syamsuar menerangkan, berkenaan dengan itu ia menyampaikan ucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur Riau yang telah berhasil memimpin Riau pada masanya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com