Terharu Istrinya Dibawa Berobat, Hidayat Sampaikan Terima Kasih kepada Golkar Deliserdang

Sebarkan:
Ketua KPPG Deliserdang Lisa Hayati menemani warga kurang mampu menjalani perawatand i RS Haji Medan. (foto/ist)
SUASANA haru tergambar di raut wajah Hidayat (49) tatkala istrinya terbaring di ruangan perawatan RS Haji Medan, Rabu malam. Berulang-ulang ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kebaikan, perhatian dan kepedulian Partai Golkar Sumut yang telah membantu perawatan istrinya hingga mendapatkan penangan medis di rumah sakit.

“Alhamdulillah. Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah, Ketua DPD GOLKAR Deliserdang Hamdani Syahputra dan anggota DPRD Fraksi Golkar Deliserdang OK. Arwindo yang sudah banyak membantu saya dan keluarga. Semoga kebaikan dan amal ibadah yang dilakukan dibalas Allah SWT. 

Semoga Bapak Musa Rajekshah terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara 2024,” kata Hidayat, sembari menemani istrinya di ruangan perawatan Rabu malam.

Hidayat menceritakan, sebelumnya Yusna Sari Sagala (50) sakit-sakitan dalam beberapa bulan terakhir dengan gejala sakit di bagian perut dan sesak nafas. Karena keterbatasan biaya, bapak tiga anak ini hanya mampu membawa berobat istrinya ke klinik terdekat. “Uang saya hanya cukup untuk klinik. Kalau sudah kambuh, istri saya bahkan susah untuk bernafas. Sedih saya melihatnya,” kata Hidayat dengan mata menahan sedih.

Anggota DPRD Fraksi Golkar Deliserdang, OK. Arwindo. (foto/ist)
Bapak tiga anak yang sehari-hari berprofesi sebagai teknisi kipas angin ini hanya bisa pasrah. Maklum penghasilannya dengan profesinya hanya cukup buat kebutuhan sehari-hari, dan sisanya selama ini untuk biaya istrinya untuk ke klinik. Namun begitu, Hidayat terus saja berdoa untuk kesehatan ibu anak-anaknya.

Keprihatinan Hidayat sampai ke KPPG Deliserdang yang kemudian diteruskan ke DPD Golkar Deliserdang hingga ke DPD Golkar Sumut. Selasa sore, Ketua KPPG Deliserdang Lisa Hayati langsung bergerak cepat menjemput Yusna Sari Sagala didampingi suaminya di rumahnya di Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, menuju RS Haji Medan. "Malam itu juga atas imbauan Anggota DPRD Fraksi Golkar Deliserdang, OK Arwindo warga tersebut langsung ditangani di RS haji Medan," terangnya.

Ketua KPPG Golkar Deliserdang, Lisa Hayati kepada wartawan mengatakan, inisiatif membawa Yusna Sari Sagala merupakan salah satu wujud kepedulian Golkar terhadap warga di lingkungan atau wilayah masing-masing, sebagaimana amanah Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Ketua DPD Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra. 

“Kita berharap semoga Ibu Yusna segera sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga,” kata Lisa, yang turut mendampingi pasien di rumah sakit. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com