Wali Kota Sibolga Tandatangani MoU Dengan STIE Al Washliyah

Sebarkan:

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan  menandatangani MoU dengan STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng, Rabu (3/8/2022). (foto/ist)
SIBOLGA (MM) – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (3/8/2022).

Penandatanganan MoU yang dilangsungkan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga tersebut tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kota Sibolga.

Ketua STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng, Mansur Tanjung pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan atas penandatangan MoU tersebut. 

Mansur berharap minat dan antusias masyarakat untuk kuliah di STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng semakin tinggi dan luas dalam melakukan kegiatan-kegiatan magang, khususnya di seluruh instansi Pemkot Sibolga. "Harapan kami juga semoga kerja sama ini bisa semakin ditingkatkan ke depannya,” kata Mansur. 

Hal yang sama juga disampaikan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan. Ia bahkan meminta kepada setiap instansi Pemkot Sibolga dan bidang pendidikan lain yang telah disepakati untuk menindaklanjuti perjanjian kerja sama yang telah disusun antara Pemkot Sibolga dan STIE Al Washliyah tersebut. 

"Semoga STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng ke depannya dapat menjadi sebuah universitas sehingga kualitas SDM di Kota Sibolga semakin meningkat," tukasnya. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini